Puncak MAXI Yamaha Day Borobudur 2018 Dimeriahkan Ribuan Peserta

Ribuan peserta final MAXI Yamaha Day 2018 memadati pelataran Candi Borobudur Magelang, Sabtu (14/7) kemarin.

Magelang -  Setelah digelar di beberapa kota sebelumnya, seperti di Cibubur, Bandung, Batang, Malang, Medan, Palembang, event final MAXI Yamaha Day 2018 digelar hari Sabtu (14/7) kemarin di pelataran Candi Borobudur Magelang. Tahun ini merupakan tahun kedua kalinya Yamaha Indonesia menggelar event tahunan bagi komunitas MAXI Yamaha. Hadir ribuan pengendara MAXI Yamaha dari seluruh Indonesia di pelataran terbesar di dunia ini.

Final event tahunan ini makin meriah dengan kehadiran jajaran Direksi PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( YIMM ), seperti Direktur Sales PT.YIMM - Sutarya, GM Sales PT.YIMM - Mulyadi, Assisten GM Marketing PT.YIMM - Yordan Sutriadi, Chief DDS Yamaha DDS 3 Jateng - DIY - Hendri Kartono, dan jajaran manajement Yamaha DDS 3 Jateng - DIY.

Jajaran Direksi Yamaha Indonesia saat press conference dengan wartawan, blogger, vlogger, dan pegiat media sosial.

Dalam sesi press conference dengan wartawan, bloger, vloger, dan pegiat media sosial, Yordan Satriadi mengatakan, "Sesuai saran dan masukan dari konsumen tentang event MAXI Yamaha Day sebelumnya, pada event puncak MAXI Yamaha Day ini kami gelar lebih meriah. Seperti pemilihan lokasi acara, kami sengaja menggelar puncak Event ini di Kawasan Candi Borobudur. Karena Candi ini merupakan bangunan kebanggaan Indonesia, dan sudah menjadi ikon dunia, sama seperti motor MAXI Yamaha yang jadi kebanggan setiap pengendara skutik besar, baik di Indonesia maupun di dunia", kata Yordan di Kawasan Candi Borobudur, sabtu (14/7/2018).

Yamaha pertama kali  memperkenalkan keluarga MAXI tahun 2015, dengan menghadirkan Yamaha NMAX. Kehadiran NMAX mampu membentuk segmen baru sepeda motor di Indonesia. Tidak lama kemudian, Yamaha kembali menghadirkan keluarga MAXI lainnya, AEROX, XMAX, dan yang terbaru Lexi. Saat ini, deretan keluarga MAXI Yamaha sudah dibutuhkan masyarakat, mulai dari perkotaan hingga pedesaan.

Keluarga terbaru MAX Series, Yamaha Lexi

"Sampai bulan Juni kemarin, MAXI Yamaha sudah terjual 1 juta unit lebih, ini merupakan sambutan yang sangat positif dari masyarakat. Permintaan untuk MAXI Yamaha tidak hanya datang dari masyarakat perkotaan saja, tapi sudah masuk sampai kecamatan hingga desa. Tahun ini, target penjualan untuk MAXI Yamaha diatas 100 ribu unit per bulan, dan kami optimis akan tercapai", tambah Sutarya.

Hadirnya keluarga MAX series terbaru, si “Sexy" Lexi diharapkan dapat menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat yang ingin menjadi bagian dari keluarga MAXI Yamaha. Skutik premium ini mengusung tagline, value for money. "Harga Yamaha Lexi sangat terjangkau, hanya Rp 20 Juta-an, dan sudah memiliki banyak keunggulan", jelas Sutarya.

Acara puncak MAXI Yamaha Day Borobudur ini digelar sangat meriah, peserta yang melakukan pembelian sepeda motor, spare part, dan apparel. Peserta yang ingin melakukan service, juga bisa menikmati service gratis. Selain itu juga dilangsungkan deklarasi komunitas Lexi di Jawa Tengah. Menjelang akhir acara, juga dilakukan penyerahan hasil IeIang apparel bertanda tangan asli Valentino Rossi sebagai bentuk donasi ke anak-anak panti asuhan yang terletak di daerah Muntilan.

Ditempat yang sama, Hendri Kartono selaku Chief DDS 3 Jateng - DIY menambahkan, "Untuk Jateng - DIY sendiri, penjualan MAXI cukup tinggi. Rata - rata penjualan tiap bulan di angka 7 ribu - 8 ribu unit".


Sebagian peserta mengabadikan moment kehadirannya di pintu masuk utama lokasi acara final MAXI Yamaha Day Borobudur 2018

Sambutan positif juga disampaikan oleh salah satu peserta MAXI Yamaha Day Borobudur 2018 asal Banjarmasin, Taufan. "Senang rasanya menjadi bagian dari keluarga MAXI Yamaha, apresiasi Yamaha yang diberikan pada kami luar biasa bagusnya. Semoga untuk selanjutnya, event seperti ini bisa digelar dengan rangkaian acara yang lebih meriah dan peserta lebih banyak".

Motor MAXI Yamaha telah terbukti dan teruji mampu menempuh perjaIanan dalam jarak jauh dalam touring keliling nusantara sejak 18 Maret hingga 7 Juli 2018. Touring ini mengusung tema "MAXI Yamaha Tour de Indonesia", perjalanan touring ini dibagi dengan dua rute berbeda. Rute barat mulai dari Sabang hingga Jawa Tengah, dan rute timur mulai dari Balikpapan hingga Jawa Tengah, dengan total jarak tempuh sejauh 5.500 Km. Mereka telah menguji ketangguhan motor MAXI Yamaha mulai dari TMAX (530cc), XMAX (250cc), NMAX (155cc), AEROX (155cc), hingga Lexi (125cc).

Bingkai dokumentasi Final MAXI Yamaha Day Borobudur 2018 sudah ada pada postingan sebelumnya, "Selayang Pandang Final MAXI Yamaha Day Borobudur 2018.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puncak MAXI Yamaha Day Borobudur 2018 Dimeriahkan Ribuan Peserta"

Posting Komentar